Sweet Seventeen Of Sarah

Bertambah satu usiamu,

Oh semoga penuh warna,

Semakin indah hatimu,

Berikan cinta tuk semua,

Kau telah tercipta sebagai insan istimewa,

Tumbuh dalam jiwa,

Terus bahagia dan raih cita,

Syukur tuk yang kuasa,

Atas beragam anugerah

Ku sertakan doa,

Panjang umur kasih berlimpah

Ikuti hidup yang mengalir,

Dan reguklah hingga akhir,

Karena dunia terus berubah,

Jangan kau terlena dan goyah…..


me in sweet 17June 5th 2009 lalu, alhamdulillah aku memasuki usiaku ke 17.

Hm. Kata kebanyakan orang, di umur 17 itu menandakan kita mulai memasuki gerbang menuju kedewasaan. *Wew!*. Dan Aalhamdulillah di hari yang bahagia itu aku bisa merayakannya bersama orang-orang terdekat.

Saat itu aku sempat merasa bingung karena aku pengen bikin acara sendiri. Tentu dengan harapan acaranya akan berkesan. Dan ternyata nyiapin acara itu, cukup merepotkan juga. Ha. Namun alhamdulillah dengan bantuan beberapa teman, acara yang aku adakan sukses besar.

June 5th2009 akan menjadi hari yang tak terlupakan bagiku. Banyak ucapan dan doa-doa yang mengalir untukku. Nggak ada kata yang cukup menggambarkan perasaan ku saat itu. *Love you all*.

Bicara tentang harapan, sebenarnya aku adalah salah satu orang yang suka banget bermimpi. Aku begitu banyak punya harapan dan mimpi-mimpi untuk ke depan.

unforgottableBanyak hal yang telah aku pelajari dari hidup. Namun aku takkan pernah berhenti untuk selalu belajar. Dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik tuk meraih apa yang aku inginkan.

Makasi banyak buat temen-temen yang udah ingat hari kelahiranku. Mulai dari Kak Vani (sebagai orang pertama), Gunawan, Fajri, Dila, Dian, Nova, Geri, Mimi, Imre, Bang Ady, Kevin, Rizki, Ica, Apip, Dola, Lara, Bang Rendy, Kak Cici, Bang Riki, Bang Cudiel, Astri, Odi, Wina, Reza, Ima, Rira, Anest, Afrianto, Hakmi, Sherly, Erik, Ulfa, Seruni, Lia, Arrum, dan masih banyak temen-temen lainnya yang aku nggak bisa sebutin semua disini. *Love you all*

Leave a comment