GEJOLAK JIWA *Menjelang Tujuh Belas Tahun

5 Juni 2009 nanti,

insyaAllah aku akan berumur tujuh belas tahun.

Kata orang, itu merupakan usia yang menandakan kita mulai beranjak dewasa.

Semakin lama, aku merasa masalah hidup yang aku hadapi semakin meningkat.

Ia. Aku tahu.

Itu karena kita semakin dewasa, dan tentunya di tuntut untuk bisa menyelesaikan masalah.

Tapi ntah kenapa aku merasa tidak sanggup.

Akhir-akhir ini pun aku di dera problem yang hingga saat ini tak kunjung mendapat jalan keluar yang baik.

Aku lebih memilih lari dari masalah ku sendiri.

Lebih memilih tidur dan kadang berharap aku seperti itu terus.

Lenyap dalam tidur ku sendiri yang sebenarnya mungkin bukan tidur yang lelap.

Aku mulai merasa kehilangan arah.

Aku tahu, aku berada di puncak kelabilan yang sangat tinggi.

Awal dimana ujian yang cukup berat sedang di uji kan kepada ku.

Tapi sungguh aku tak sanggup.

Bersujud di hadapanMU pun aku tak sanggup.

Ya Allah.

Berikan hamba jalan terbaik untuk masalah yang sedang di hadapi ini.

Berikan hamba kekuatan yang saat ini tidak ada dalam diri hamba.

Sungguh aku tak sanggup.

Otakku tidak bisa mencerna apa yang harus aku lakukan.

Semua serba salah.

Posisi bak makan buah simalakama.

Ya Allah, hamba mohon.

Sesungguhnya ENGKAU tahu apa yang ku inginkan.

Bantu hamba ya ALLAh……………

Amin

:v

Comments
One Response to “GEJOLAK JIWA *Menjelang Tujuh Belas Tahun”
  1. imoe says:

    cieeee happy b day ya…..moga panjang umurrr

Leave a comment